Sadari

Ramana Maharshi, 1879-1950

Ramana Maharshi, 1879-1950

Kesadaran tidak diperoleh kembali; ia sudah ada di sana. Yang paling diperlukan adalah membebaskan pikiran “yang belum saya sadari”.

–Sri Ramana Maharshi–

Advertisements
11 comments
  1. Dunia Ely said:

    singkat padat, kayak status di FB nih 😛

  2. Dunia Ely said:

    knp cuma satu saja statusnya ? 2 , 4, 10 gitu 😛

    • Jangan mbak, nanti saya malu, ini saya boleh copas kok, masak 10 entri copas semua :mrgreen:

  3. Dunia Ely said:

    ya .. jd belum pede ya sama kata katanya sendiri 😛

  4. inget lagunya harvey…
    “kusadari detik-detik
    khan terus berlari
    kusadari hidup ini
    masih ada dan masih kumiliki asa……..”

    • la la la… wah saya ndak tahu lagunya mas 😀

  5. Raf said:

    Oi, itu foto si Ramana Maharshi gak ada yg pas jaman mudanya gitu? Biar agak sedap dipandangnya, ketimbang yg sekarang…

    • ndak ada mas, di wiki nemunya ya ini hehe

      • Raf said:

        hahahaha, gw ngeliatnya rada gimana gitu rasanya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: