Memuja Upil

Buat saya resep jitu untuk dapat bahagia sejenak dalam hidup yang kadang tak waras ini cukup dengan mengupil saja, bukan ini terlalu vulgar atau provokatif, tetapi memang begitu kira-kira. Anggap saja upil ini anugrah gratis dari Tuhan layaknya zat udara yang lumrah disekeliling kita–tanpa kita sadari sebelumnya. Memang tidak ada jaminan pasti orang akan bahagia jika sudah mengupil. Tapi paling tidak orang bisa sedikit berfantasi ketika sedang mengupil, merasakan sensasi di setiap gestur teksturnya dan nikmatnya kala mendapat reward sebagai balasan jerih payahnya. Barangkali ada sedikit pelajaran filsasat dari mengupil ini. Jangan Berhenti Berharap. Maksudnya sesuatu yang kita harapkan betul bisa kita rasionalkan, kita harus yakini dan optimis, bukan lagi sekedar harap–yakini bahwa kita mampu menjangkaunya. Jangkau dengan dalam-dalam, manfaatkan jari-jari kuku dengan bijak, jangan pakai kuku bagian jempol, pakailah yang lebih aeorodinamis, dan yang paling penting pastikan kuku dalam keadaan steril. Sampai akhirnya saya sadar kalo sebelumnya saya juga pernah menulis ihwal yang sama disini dan disini. Saya yang dulu dan sekarang gak pernah berubah, masih tetap memuja.

Advertisements
23 comments
  1. Ah, ngupil memang salah satu anugerah terindah yang pernah dimiliki manusia, selain kentut tak tertahan memang.

  2. Ely Meyer said:

    kesindir nih, soalnya barusan ngupil

    • ini saya malah sambil ngupil mbak šŸ˜€

  3. Tentang upil, dipikir-pikir bener juga ya…
    Kreatif banget nih nyari bahan tulisan. Salut…
    Salam,

    • wah terima kasih pak šŸ™‚ sebenarnya kalo emang lagi gak ada ide larinya mesti ke upil haha, itu saya udah 3 kali bikin posting tentang upil pak, yang satu agak ke thesis2an yang satunya lagi agak berbau psikologi šŸ™‚ link nya di atas pak, monggo… salam

    • ah, apalagi ngupilnya bagi-bagi pak šŸ˜€

  4. niprita said:

    Bahagia itu sederhana ya…. saya juga baru nyadar kalo ngupil itu juga membawa kebahagiaan. Mulai sekarang makin sering ngupil ah, biar makin bahagia *eh

    • nah ini baru sikap, iya mbak saya doa kan semoga ngupilnya berkah šŸ˜€
      oya salam mbak šŸ™‚

      • niprita said:

        Haha iya, sama-sama deh ^^

  5. Erit07 said:

    Wuih,ngupil nikmat. .
    Asal jangan blg upilnya yg nikmat. .

    • nikmat itu subyektif, kadang ada yang jijik kadang malah ada yang ketagihan šŸ˜€

  6. hahahhaha :mrgreen:
    masih memuja upil ….
    jangan2 ngeblog ini juga sambil ngupil šŸ˜€

  7. abis ngupil upilnya bagi-bagi pak šŸ˜€

  8. hilal said:

    Selamatkan anak negeri dari kekurangan ngupil :mrgreen:

    • mari gerakkan #gerakan1000upil untuk anak Indonesia!! :mrgreen:

  9. Mari kita ngupil bersama-sama untuk menghindari stres berkepanjangan.

  10. 9ethuk said:

    hidup gankpil, gank ngupil šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: