Sebenarnya Tulisan Ini Tidak Serius

sebatas suka saja “Why So Serious ?”

Mungkin untuk sekedar hidup saja saya tidak perlu terlalu serius. Tapi bagaimana jika kita terpaksa terdesak dalam keadaan yang begitu serius. Ah, jangan terlalu serius, kembali saja kalo hidup itu tidak perlu terlalu serius. Dan suatu ketika saya terjebak pada pertanyaaan yang terlampau serius, untuk apa saya hidup ?. Tidak tahu juga, tidak ada batas jelas, apa ini layak dianggap serius atau tidak serius. Kalo masih ngeyel untuk tidak serius maka harus konsekuen pada gelisah tak puas karena kepastian jawab yang tak jelas. Tapi kalaupun harus serius ya sama saja, terpaksa larut gelisah juga jika

tak kunjung mendapat jawab yang cerah, belum lagi otak sudah banyak terperah. Jadi untuk apa saya terlalu serius kalo hanya menyoal perkara yang tidak serius (ini), tapi kenapa juga saya merasa begitu yakin untuk tidak serius, barangkali bisa jadi perkara ini berubah menjadi persoalan yang begitu serius. Sama saja, serius atau tidak serius ujungnya ya tetap saya akan jatuh pada gelisah juga, jadi kalo sudah gelisah mestinya tidak usah terlalu serius.

11 comments
  1. 9ethuk said:

    Mumet moco iki rek,.. !@#$%&?///
    Puisikah? prosa? atau apa neh?

  2. ha ha..aku membacanya dengansangat serius, tapi kok hasilnya jadi nggak serius ya? he he

    • sudah mbak, saya juga pusing bacanya, gagal posting ini πŸ˜€

  3. genthuk said:

    Kelihatan bingung, kelihatan pusing, kelihatannya yo gak serius blass

  4. nengwie said:

    Terlalu serius itu apa yaaah? Kalau bahasa Sunda mah, seri kalau dibacanya Seuri pake E nya bukan pepet, artinya jd ketawa πŸ˜€

  5. saya jg bingung ini komen seriyus atau tidak πŸ˜€ *dilemparkibort*

  6. hidup itu perlu keseimbangan kali ya, kadang perlu serius, kadang cukup di nikmati saja …

  7. @lambangsarip
    iya pak, komennya jangan serius, ini orangnya gak bisa serius πŸ™‚

    @nengwie
    haha emang artinya apa teh πŸ˜€

    @mbakRaya
    wah, pake emot berarti guyon mbak, kalo guyon ya… *bisa saya lemparkan kibor* hahaha πŸ˜€

    @masWong
    ya mas serba kadang, jangan terlalu konsisten πŸ™‚

Leave a Reply

