Andrew Stockdale : Tenor, Cempreng dan Menggema

Lead guitarist and vocalist of Australian rock band Wolfmother, Andrew Stockdale, is the kind of rock star who has no problem ignoring critics, even when they have good things to say about his records.

Barangkali kalo boleh saya bilang Stockdale ini reinkarnasinya Robert Plant, ya walaupun Robert Plant ini masih legenda hidup tapi Stockdale sudah begitu kharismatik dengan gaya klasik rock dekade 70’an. Vokalnya begitu tenor, cempreng dan menggema, rambut acap kali semi kribo afro ala Rob Tyner. Lirik-lirik hasil pemikiranya

seperti gambaran hikayat dongeng dan tamsil-tamsil di era pertengahan. Sosok leader yang tetap humble menurut saya, walaupun sempat diberitakan terlalu diktator karena seringnya Wolfmother berganti personil.

 

Sumber Foto : Last.fm

5 comments
  1. kunjungan balik mas πŸ™‚
    walahh rocker nih yaa ?? hihi

  2. Ely Meyer said:

    wah aku malah baru tahu nih ttg Stockdale πŸ˜›

  3. @farida : wah makasih mbak πŸ™‚ bukan, tampang saya alim mbak, wajah saya jauh dari tampang rocker mbak hehehe

    @ely : saya juga baru tau kok mbak ely, baru setengah taunan sih, itu ya dikasih tau temen hehe

    makasi ya sudah sudi mampir πŸ™‚

  4. @danirachmat hehe iya mas saya sama sebenernya baru tau πŸ™‚

Leave a Reply

